Saturday 21 October 2017

Mensiversary Apa Itu Forex


Zitat: Harga BBM memang naik, tapi posisi kamu di hati aku mah tetep, gak akan pernah naik. Kan udah dari dulu jadi yang nomer satu. Ehehehehehehe. Nun, sejak 18 November 2014 kemarin harga BBM resmi naik. Orang-orang Wortspiel beramai-ramai beralih ke Whatsapp dan Linie. Masih ada GAK sih Yang ngelawak pake lawakan jaman Hitler masih pipis jongkok kaya gini Udah Basi banget tau GAK Tapi. Gak bisa dipungkiri sih gan kalau kenaikan harga BBM ini memang berdampak luas. Termasuk kedalam urusan percintaan. Beberapa bulan lalu, sebelum harga BBM naik, dengan modal Rp 7,000 kita bisa menikmati senja bersama Pacar dengan sangat romantis. Walaupun hanya duduk-duduk di fliegen über sambil nyedot es cendol satu gelas berdua. So süß PS. Dengan Einzelheiten harga bensin eceran sebotol masih Rp 5.000 Es cendol segelas masih Rp 2.000. Tapi sekarang harga bensin aja udah Rp 8.500. Belum lagi ditambah harga es cendol Yang naik abang-abangnya Yang pengen kimpoi dan Pergi Hadschi, jadilah harga es cendol Sekarang bisa mencapai Rp 15.000. Nah kan, keliatan efeknya. Dari yang tadinya bisa pacaran romantis dengan modal Rp 7.000, sekarang butuh duit minimal Rp 23.500. Harga segitu belum ditambah dengan biaya untuk kado mensiversary setiap bulan, kado ULANG tahun Pacar, kado ULANG tahun Papanya si Pacar, atau kado ULANG tahun kucing piaraannya si Pacar. Ane jadi curiga kalau kenaikan harga BBM ini nantinya Akan banyak digunakan sebagai jawaban Ketika ditanya quotkapan kimpoiquot saat Mudik Lebaran seperti Sekarang ini. Tante ZarSar, kapan kimpoi kamu kan udah mau lulus .. quot Gue. Hhehehehe, harga BBM naik, Tante. Hehehehe. quot Tante. Z. B. Tapi kalau ngomongin soal pacaran, paling enak ngomongin tentang PDKT gefunden. Karena saat PDKT, ada satu momen yang bisa bikin cowok deg-degan. Bahkan untuk sebagian cowok, momens tersebut Lebih bikin Grad-degan dibandingkan Ketika tengah malam, suasana sepi, hujan deras disertai petir, kemudian dapet SMS Dari Pacar Yang isinya quotSayang. Aku telat 3 bulan nih. quot Zu Favoriten hinzufügen Padahal mah pacarnya cowok juga. Ya, momen tersebut adalah momen untuk nembak gebetan. Tapi setelah gue teliti selama bertahun-tahun, momen tersebut kadang dijawab dengan jawaban yang kampret dari si cewek. Damit . Di postingan kali ini ane mau coba teilen ke kalisch tentang jawaban-jawaban absurd dari cewek untuk menolak kita. Spoiler für Alasan pertamax 1. bewertetAku mau fokus belajar dulu..quot Ini dia alasan pertama yang sering dipakai oleh para cewek. Ane sendeniri juga pernah mengalami hal kaya gini. Tepatnya Saat Kelas 3 SMP, Ane Pernah Suka Sama Salah Satu Temen Ane Gan. Tapi. Disaat ane memilih untuk menyatakan perasaan esu, dengan santai dia bilang kalau mau fokus belajar terlebih dahulu. Akhirnya, karena saat itu ane masih polos banget, ane percaya alasan tersebut. Namun ternyata kenyataan berkata lain, selang beberapa minggu setelah itu, dia malah jadian sama temen sekelasnya. Ane pun nangis berminggu-minggu gak mau keluar kamar. . . . . . SI KAMPREEET. KATANYA MAU FOKUS BELAJAR, TAPI MINGGU BESOKNYA MALAH JADIAN. Belajar APAAN Belajar MENCINTAI ORANG LAIN - Spoiler für Alasan keduax 2. quotKamu terlalu baik buat aku. quot Nö, ini juga salah satu Alasan absurd Yang suka dipakai oleh cewek untuk menolak gebetannya. Cowok. Hmm. Aku mau bilang sesuatu sama kamu. quot Cewek. "Apa Cowok. Aku Sayang Sama Kamu, Kamu Mau Jadi Pacar Aku Cewek. Z. B. Cowok. Kenapa kamu gak sayang sama aku yaquot Cewek. Bukan begitu, ta. Tapi Kamu terlalu baik buat aku. quot Cowok. Oh Tenang aja, aku bisa lebih jahat dari ini kok. Kamu mau gimana Apa kamu mau aku silet-silet setiap kali ketemu malem mingguan Aku bisa kok. quot Menurut ane, ini alasan yang gak masuk akal sih gan. Karena logikanya, kalau emang Yang terlalu-Baik-buat-aku aja di Tolak, maka bila Suatu hari ada cewek Yang sakit hati karena diselingkuhin cowoknya, Tolong Jangan generalisasi para cowok dengan Kalimat quotsemua cowok tuh brengsek ya Spoiler für Alasan ketigax 3. quotAku belum Bisa kasih jawaban sekarang. Aku pikir-pikir dulu ya..quot Cowok. Hmm. Aku mau bilang sesuatu sama kamu. quot Cewek. "Apa Cowok. Aku Sayang Sama Kamu, Kamu Mau Jadi Pacar Aku Cewek. Z. B. Cowok. Kenapa kamu gak sayang sama aku yaquot Cewek. Bukan begitu, tapi aku belum bisa kasih jawaban sekarang. Aku pikir-pikir dulu ya..quot Cowok. BERAPA Lamaquot Cewek. Gak lama kok, aku cuma butuh waktu 169.437 hari buat berpikir. quot Ini juga jawaban yang gak kalah absurd sih. Menurut ane ada dua kemungkinan kenapa cewek menolak dengan jawaban seperti ini. Si cewek masih bingung apakah agan bisa jadi yang terbaik buat dia atau nggak. Si cewek bingung cara nolak yang gak nyakitin perasaan tuh gimana. Spoiler für Alasan keempatx 4. quotAku belum bewegen auf dari mantanku. quot Cowok. Hmm. Aku mau bilang sesuatu sama kamu. quot Cewek. "Apa Cowok. Aku Sayang Sama Kamu, Kamu Mau Jadi Pacar Aku Cewek. Z. B. Cowok. Kenapa kamu gak sayang sama aku yaquot Cewek. Bukan begitu, tapi aku belum bewegen auf dari mantanku. quot Cowok. Loh, tapi kamu kan gak punya mantan. 99 cewek yang jawab begini biasanya menjawab dengan jujur. Yaa, walaupun tetep bikin nyesek sih gan. Tapi menurut ane, ada dua kemungkinan kenapa cewek menolak dengan jawaban seperti ini. Yang Pertama, agan lebih jelek dari mantannya. Atau yang kedua, mantannya jauh lebih ganteng daripada agan. Also, saran ane. Lebih baik cari tahu dulu mantannya si gebetan kaya gimana, GAK lucu aja kalau ternyata Track Record nya si cewek kaya begini: Spoiler für Alasan kelimax 5. quotAku belum boleh pacarana sama orang tuaku. quot Nö, kalau Yang ini percaya aja deh mah Ausbessern, Gak usah banyak berdebat. Daripada kalisch maksa pacaran, terus nanti pas ngapel ke rumahnya disumpahin jadi hordeng warteg sama bapaknya si pacar kan jadi gak lucu. Spoiler für Alasan keenamx Cowok. Hmm. Aku mau bilang sesuatu sama kamu. quot Cewek. "Apa Cowok. Aku Sayang Sama Kamu, Kamu Mau Jadi Pacar Aku Cewek. Z. B. Cowok. Kenapa kamu gak sayang sama aku yaquot Cewek. Bukan begann, tapi kayanya kita lebih baik temenan deh. quot Cowok. Tapi kan temen aku udah banyak. Cewek. Iya, tapi pacar aku juga udah banyak. Gimana dongquot Cowok. Z. B. Menurut ane, ini jawaban dari seorang cewek yang paling-nyari-aman sih gan, antara takut nyakitin sama takut kehilangan. Mungkin di Sini Emang Kita Yang Salah, Kita Yang Seren Menyalahartikan Sebuah Kebaikan Sebagai Sebuah Harapan. Hingga Harapan tersebut Membran kita tenggelam jauh ke dasarnya. Sampai akhirnya kita disadarkan dan dibawa kembali ke Permukaan oleh sebuah kalimat quitkita temenan aja ya. Spoiler für Alasan ketujuhx 7. Dianggap kakak / adik. Cowok. Hmm. Aku mau bilang sesuatu sama kamu. quot Cewek. "Apa Cowok. Aku Sayang Sama Kamu, Kamu Mau Jadi Pacar Aku Cewek. Z. B. Cowok. Kenapa kamu gak sayang sama aku yaquot Cewek. Bukan begitu, tapi kamu udah aku anggep kakakku sendiri. Aku gak mau kalau suatu Saat Nanti Kita Putus, Kita Jadi Jauh. Nanti kalau kita jauh, yang ngangkatin luft galon dirumahku siapaquot Cowok. Quot........................................ Menurut ane, hal ini biasanya Terjadi Ketika PDA Sama Adik Kelas / Kakak Kelas. Kita Suka Sama Dia, Tapi Dia Biasa Aja Ke Kita. Hingga akhirnya PDKT tersebut sampai pada sebuah fase dimana kita sella ada buat dia, dan dia juga gak mau kehilangan kita. Akhirnya, kita cuma dianggap sebatas kakak-adik, atau bahasa kerennya bruderzone. Pedih. Spoiler für Alasan kedelapanx 8. Dianggap bapak. Cowok. Hmm. Aku mau bilang sesuatu sama kamu. quot Cewek. "Apa Cowok. Aku Sayang Sama Kamu, Kamu Mau Jadi Pacar Aku Cewek. Z. B. Cowok. Kenapa kamu gak sayang sama aku yaquot Cewek. Bukan begitu, ta. Tapi Kamu udah aku anggep bapakku sendiri. quot Cowok. "Oh, yaudah. Kalau gitu kamu harus terima aku, kalau nggak berarti kamu anak durhaka. Mau kamu aku kutuk jadi batuquot Cewek. Z. B. Keine Kommentare deh kalau yang ini. Nah, itu dia 8 alasan yang menurut ana paling absurd saat ditolak gebetan. Dari kedelapan alasan di atas, hampir halbanya dilakukan karena takut nyakitin hati si cowok, atau di sisi lain, si cewek juga gak mau kehilangan. Tapi, ane pribadi setuju sama kata-katanya Pandji Pragiwaksono yang pernah bilang kalau cowok esu butuh pengakuan, dan cewek butuh perhatian. Damit . Dari kalimat esu kita bisa tau kalau sebenernya cowok itu butuh pengakuan / kepastian. Jadi kalau Übersetzung emang gak übersetzen suka ya bilang aja gak suka. Emang sih, gak ada yang lebih nyesek daripada unerwiderte Liebe. Tapi kalau emang udah ditakdirkan cuma buat jadi temen atau sahabat, ya mau gimana lagi Spoiler für BONUS (18) Oh ya, buat Yang udah Mateng nya, bolehlah dioper ke ane, buat Yang BeloM Mateng bolehlah di tapi Jangan disambit ya gan. Terus buat yang mau iseng ketawa-ketawa GAK jelas, bisa mampir ke Blog ane gtgt rizqikautsar. atau buat yang mau ngegalau lewat Pieces-Pieces puisi, bisa mampir ke kolom Favorit twitter ane gtgt twitter / rizqik / Favoriten. Sehen Sie, in meinem anderen Beitrag Happy Urlaub gan 22-07-2015 18:05 22-07-2015 18:05

No comments:

Post a Comment